Submit

Pengertian RSS FEED dan cara berlangganan

RSS adalah sebuah file berformat XML untuk sindikasi yang telah digunakan (diantaranya dan kebanyakan) situs web berita dan weblog. Teknologi yang dibangun dengan RSS mengijinkan kita untuk berlangganan kepada situs web yang menyediakan umpan (feed) RSS, biasanya situs web yang isinya selalu diganti secara reguler. Untuk memanfaatkan teknologi ini kita membutuhkan layanan pengumpul. Pengumpul bisa dibayangkan sebagai kotak surat pribadi. Kita kemudian dapat mendaftar ke situs yang ingin kita tahu perubahannya. Namun, berbeda dengan langganan koran atau majalah, untuk berlanggananRSS tidak diperlukan biaya, gratis. Tapi, kita biasanya hanya mendapatkan satu baris atau sebuah pengantar dari isi situs berikut alamat terkait untuk membaca isi lengkap artikelnya. (wikipedia.org)



Berlangganan melalui RSS FEED

Untuk memudahkan anda berlangganan RSS FEED dari ZAS-XP.BLOGSPOT.COM, silahkan pilih salah satu umpan RSS yang tersedia dibawah ini:


Baca PostingRSS FEED untuk artikel terbaru


Berlangganan RSS FEED melalui Email

Setiap ZAS-XP.BLOGSPOT.COM melakukan pembaharuan terhadap tulisan, maka anda akan mendapatkan kiriman artikel terbaru melalui Email dan semua ini gratis (tidak dipungut biaya), caranya anda cukup memasukan alamat email pada kotak text dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ZAS-XP.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Berikan sedikit komentar anda pada blog ini. Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini NO SPAM PLEASE