Submit

Software Registry Repair 2.7

Bongkar pasang aplikasi atau bahasa kerennya install dan unisatall suatu program atau aplikasi, bukanlah aktifitas yang dianjurkan bagi pengguna Windows. Sebab, seringkali windows tidak mampu membuang dengan sempurna program yang telah kita buang (Uninsall).
Sampah yang menumpuk tersebut menjadi masalah bagi windows, seperti lambatnya proses, hang, dll. Dan hampir sangat mustahil kita membersikannya atu persatu sampah yang letaknya berserakan di registry widows.

Tapi bukanlah hal yang mustahil untuk membersihkan sampah tersebut, tentu saja tidak dengan cara manual tetapi dengan bantuan program Registry Repair. Program yang dibuat untuk membersihkan sampah – sampah di windows, meskipun tidak 100 % persen bersih namun mamu mengatasi permasalahan secara detail.
Program ini dibuat dengan tampilan yang cukup user friendly dan cara pengoperasiannya cukup mudah dan juga program ini tidak menghabiskan kapasitas hardisk ketika program ini di install di computer.
Untuk cara pengoperasianya ikuti langkah di bawah ini
1.Install dicomputer
2.Setelah diinstall jalankan program tersebut

3.Maka akan muncul tampilannya seperti gambar berikut :

4. Setelah itu bisa mulai proses pemeriksaan registry windows anda dengan cara menekan scan registry for problems.

5. Tunggulah beberapa saat sampai proses yang dilakukan oleh registry repair benar – benar selesai, dengan melihat indicator proses yang berwarna hijau hingga penuh.
6. Setelah proses selesai anda bisa langsung memperbaiki registry windows dengan menekan tombol repair atau bila ingin melihat dimanakah letak registry yang rusak bias menekan tombol close.

7. Bila menekan tombol close maka bisa melihat keterangan registry yg rusak dan juga kita bisa melihat melalui registry.

8. setelah itu tekan repair your registry.
9. selesailah registry repair membersihkan registry anda.
10. Untuk mengembalikan registry yang telah dihapus tekan tombol review previous repair
11. Setelah itu pilihlah registry yang akan kita kembalikan dengan menekan tombol restore.

gmn tertarik??? silahkan download
ziddu
Selamat Mencoba..Moga Bermanfaat.

Sumber:http://faizsyafa.wordpress.com

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ZAS-XP.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Berikan sedikit komentar anda pada blog ini. Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini NO SPAM PLEASE