Submit

Download Paint.NET 3.57.4058.35531 Beta Gratis

undefined
Paint.NET adalah gambar dan foto manipulasi perangkat lunak yang dirancang untuk digunakan pada komputer.
Paint.NET adalah bersama-sama dikembangkan di Washington State University dengan bantuan tambahan dari Microsoft, dan dimaksudkan untuk menjadi pengganti bebas untuk perangkat lunak MS Paint yang datang dengan semua systems.Paint.NET operasi Windows adalah editor foto dan perangkat lunak manipulasi.
Bahasa pemrograman yang digunakan untuk membuat Paint.NET adalah C #, dengan ekstensi GDI.
Paint.NET memiliki banyak fitur canggih yang aplikasi komersial mahal miliki, termasuk kemampuan untuk menggunakan lapisan.
Ini adalah semester kedua yang Paint.NET telah menjadi proyek di Washington State University, dan kami memiliki tujuan untuk menambahkan sebagai banyak fungsi sebagai aplikasi komersial mahal menyediakan, tapi tentu saja, gratis!
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari “Paint.NET”:
Sederhana, antarmuka pengguna yang intuitif:
· Setiap fitur dan elemen antarmuka pengguna ini dirancang untuk segera intuitif dan cepat bisa dipelajari tanpa bantuan. Hal ini juga dirancang untuk segera akrab bagi pengguna perangkat lunak asli MS Paint yang datang dengan Windows.
Lapisan:
· Biasanya hanya ditemukan pada perangkat lunak profesional yang mahal atau rumit, lapisan membentuk dasar untuk pengalaman komposisi gambar yang kaya. Anda mungkin menganggap mereka sebagai tumpukan slide transparansi itu, bila dilihat bersama-sama pada saat yang sama, membentuk satu gambar.
Kuat Tools:
· Paint.NET termasuk alat-alat sederhana untuk menggambar bentuk, termasuk alat kurva mudah digunakan untuk menggambar atau kurva Bezier splines. Alat Gradient, telah dianggap sebagai perbaikan besar alat-alat serupa yang disediakan oleh perangkat lunak lain. Fasilitas untuk membuat dan bekerja dengan pilihan sangat kuat, namun masih cukup sederhana untuk dijemput dengan cepat. alat yang sangat berguna lainnya termasuk Magic Wand untuk memilih wilayah warna yang sama, dan Clone Stamp untuk menyalin atau menghapus bagian-bagian dari suatu gambar. Ada juga editor teks sederhana, sebuah alat untuk zoom, dan alat Recolor.
Unlimited Sejarah:
Semua orang · membuat kesalahan, dan perubahan semua orang pikiran mereka. Untuk mengakomodasi ini, setiap tindakan yang Anda lakukan pada gambar dicatat pada jendela Sejarah dan dapat dibatalkan. Setelah Anda telah dibatalkan tindakan, Anda juga bisa mengulang hal itu. Panjang sejarah hanya dibatasi oleh ruang disk yang tersedia.
Efek Khusus:
· Efek khusus Banyak yang disertakan untuk menyempurnakan gambar anda. Semuanya dari kabur, sharpening, red-eye removal, distorsi, kebisingan, dan timbul disertakan. Juga termasuk adalah unik 3D Putar / Zoom efek yang membuatnya sangat mudah untuk menambahkan perspektif dan miring.
· Penyesuaian juga termasuk yang membantu anda tweak kecerahan gambar itu, kontras, warna, saturasi, kurva, dan tingkat. Anda juga dapat mengkonversi foto menjadi hitam dan putih, atau sepia-kencang.
Persyaratan:
· NET Framework 2.0
· 500 MHz processor (Recommended: 800 MHz atau lebih cepat)
· 256 MB RAM (Direkomendasikan: 512 MB atau lebih)
· 1024 x 768 resolusi layar
· 200 MB ruang hard drive
· 64-bit mendukung membutuhkan CPU 64-bit yang menjalankan versi 64-bit Windows XP, Windows Vista, atau Windows Server 2003, dan tambahan 128 MB RAM
Download Paint.NET 3.57.4058.35531 Beta Di bawah sini :

Atau Di bawah sini :

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ZAS-XP.com di inbox anda:


1 komentar:

Berikan sedikit komentar anda pada blog ini. Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini NO SPAM PLEASE