Submit

Firefox 4 Mobile Beta untuk Ponsel Android & Maemo

Firefox 4 beta untuk mobile pertama kami sekarang tersedia untuk di-download dan dites. Browser ini dibangun pada platform teknologi yang sama seperti Firefox untuk desktop dan dioptimalkan untuk browsing di ponsel.  Firefox untuk mobile beta hadir dengan banyak fitur favorit desktop Anda  seperti Firefox Sync Firefox, Add-ons dan Awesome Bar.
Firefox 4 Beta Mobile
Firefox 4 Beta Mobile
Fokus utama dari rilis ini adalah untuk meningkatkan kinerja dan responsif. Dua dari perubahan arsitektur besar adalah elektrolisa dan palet. alpha kami berisi Elektrolisis yang memungkinkan antarmuka browser untuk menjalankan dalam proses yang terpisah dari konten rendering satu Web, sehingga browser jauh lebih responsif. beta ini membawa potongan-potongan Lapisan yang meningkatkan kinerja secara keseluruhan dan di daerah grafis seperti bergulir, zooming dan animasi. Untuk rincian teknis lebih lanjut, lihat blog mobile insinyur Mozilla Matt Brubeck’s.
Firefox 4 Beta mencakup Firefox Sync untuk membuat pengalaman browsing yang mulus  antara desktop Web dan mobile. Dengan Firefox Sinkron, Anda dapat mengambil riwayat/history browsing Anda,, bookmark tab, password dan bentuk-isi data dengan Anda di mana saja sehingga Anda tidak perlu mengetik ulang password atau URL yang panjang lagi. Data Firefox benar-benar terenkripsi end-to-end antara komputer Anda sehingga hanya Anda yang memiliki akses ke sana. (Bagi mereka yang menggunakan Firefox Sync, pastikan Anda up to date.)
Rilis ini memberikan seperangkat fitur, termasuk pinch-to-zoom, yang sekarang didukung pada perangkat multitouch, dan Screen Awesome, yang langsung memberikan Anda akses ke sejarah terkini, bookmark dan tab hanya dengan menekan dalam Awesome Bar.
Firefox 4 Beta untuk mobile adalah langkah maju yang signifikan dalam berbagi pengalaman Web pribadi, mulus dan terenkripsi di perangkat mobile.
Pengembang memiliki bekal untuk menggunakan teknologi web terbaru seperti HTML5, CSS dan JavaScript untuk untuk membangun aplikasi mobile yang cepat, kuat dan indah   dan add-ons yang bisa menjangkau jutaan perangkat. Mozilla sangat antusias untuk melihat add-ons mobile inovatif dan berharga dari pengembang untuk Firefox.
Ayo Download Firefox 4 Mobile di sini: http://www.mozilla.com/en-US/mobile/download/


<sumber>

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ZAS-XP.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Berikan sedikit komentar anda pada blog ini. Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini NO SPAM PLEASE