Submit

Logitech Touch Lapdesk N600 Meja Laptop Ringkas dengan Touchpad Multitouch

Logitech menambah lini Lapdesk barunya dengan Touch Lapdesk N600 yang memiliki fitur touchpad yang dapat keluar bila ditarik. Lapdesk merupakan “tatakan” atau meja kecil untuk menaruh laptop di atas pangkuan kita.  Touchpad multitouch 5-inci ditambahkan pada Touch Lapdesk N600 yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan pointer mouse dengan satu jari, lalu menggulir layar menggunakan dua jari, dan berpindah  halaman atau gambar dengan tiga jari. Di sisi touchpad, Anda juga dapat menemukan satu sentuhan tombol untuk menyesuaikan volume, meluncurkan browser dan on / off.

Perangkat Touch Lapdesk ini memiliki banyak lapisan , didesain dengan pelindung panas untuk melindungi Anda dari panas laptop. Permukaan anti-slip juga akan membantu menjaga laptop Anda di tempat. Pengguna cukup menancapkan penerima Logitech Unifying kecil ke port USB laptop dan memulai navigasi. Touch Lapdesk N600 tersedia dengan harga $ 69,99. 

(sumber)

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ZAS-XP.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Berikan sedikit komentar anda pada blog ini. Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini NO SPAM PLEASE