Submit

RIM Akan Integrasikan Adobe Flash Ke Dalam Platform BlackBerry

blackberry_logo
Anda salah satu pengguna BlackBerry? Patutlah Anda berbangga karena telah memiliki perangkat ponsel masa kini yang mana mengedepankan kemudahan dan kecanggihan bagi pemiliknya. Dengan keyakinan penuh, Research In Motion dan Adobe baru saja mengumumkan bahwa keduanya akan bekerja sama untuk mengintegrasikan teknologi Flash ke dalam platform pengembangan BlackBerry.
Tingkat integrasi terbaru ini akan memungkinkan para developer menggunakan Adobe Flash dan Adobe Creative Suite Tools untuk membuat konten dan aplikasi yang akan diperuntukkan bagi perangkat BlackBerry nantinya.
Para developer yang menggunakan Adobe tool set akan jauh lebih mudah waktu editing gambar dan konten video dari aplikasi seperti PhotoShop, Illustrator, dan After Effects ke dalam tools pengembangan BlackBerry seperti BlackBerry Java Eclipse plug-in. Tools Flash terbaru akan membuat aplikasi dan layanan yang lebih baik bagi penggunanya. Sayangnya belum disebutkan secara rinci kapan integrasi ini akan dapat dinikmati oleh kita. Tunggu saja.

<sumber>

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ZAS-XP.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Berikan sedikit komentar anda pada blog ini. Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini NO SPAM PLEASE