Submit

Symbian 3 Product Development Kit Tersedia dengan Theme Fresh yang baru

undefined
Hari ini Symbian Foundation mengumumkan bahwa kit pengembangan produk pertama (PDK), sejak Symbian S ^ 3 mencapai tahap yang fungsional yang lengkap, kini tersedia untuk para pengembang untuk didownload.  PDK berisi Symbian  ^3 versi full  serta kode sumber terkait. Ini juga merupakan rilis pertama yang mendukung antarmuka pengguna ROM penuh untuk platform ARMv5.
Anda bisa download Symbian 3 PDK ini di :
http://developer.symbian.org/main/tools_and_kits/downloads/view.php?id=5
Symbian ^ 3 merupakan langkah maju yang besar dalam platform Symbian, memberikan pengalaman bagi pengguna yang lebih baik, layar utama depan dengan personalisasi dan bisa memiliki beberapa halaman depan sekaligus, pengalaman multimedia menarik dan canggih  termasuk dukungan HDMI,  Next Generation Graphics, jaringan data yang lebih baik dan banyak, banyak lagi! Symbian juga menugaskan theme baru besar untuk platform ^ S 3 yang disebut “Fresh” yang dimasukkan untuk pertama kalinya dalam PDK. Ayo kita lihat tampilan screenshot theme baru bernama Fresh ini
undefined
undefined
undefined


<sumber>

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ZAS-XP.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Berikan sedikit komentar anda pada blog ini. Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini NO SPAM PLEASE