Submit

Kelakuan Google Membanned Domain .CO.CC

Bagaimana?? apakah sobat yang menggunakan domain co.cc mengalami kejadian tragis seperti Blog Zikri Adam Syafitra ini PASTINYA, saya si belum seberapa, mungkin bnyak sobat-sobat bloggers lainya yg lebih parah sakit hatinya karena kelakuan google ini!! Tepat tanggal 30 juni 2011, pukul berapanya saya kurang tau domain co.cc dideindex oleh google!! Saya sih kurang tau alasan sebenarnya google melakukan hal itu, tapi saya kira karena domain co.cc banyak utuk melakukan tindak kejahatan, Saya shock berat saat mendengar kabar ini yang saya kira hanya kabar gosip, tetapi setelah saya cek memang benar google mendeindex domain co.cc, Seperti mulai start dari awal lagi, saya cuma bisa berharap semoga ini tak terjadi, semoga google cuma sedang maintanance aja!!. Ok dengan sangat sangat berat hati sekarang saya menggunakan domain baru http://zas-xp.blogspot.com semoga dengan domain itu bisa menjadikan langkah awal saya, Bagaimana dengan anda??
Source : http://dode-xpblog.blogspot.com/2011/07/kelakuan-google-membanned-domain-cocc.html

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ZAS-XP.com di inbox anda:


3 komentar:

Berikan sedikit komentar anda pada blog ini. Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini NO SPAM PLEASE