Submit

Windows 8 dirilis Tahun 2013


Windows 8 Logo


 Hmm... sebenarnya artikel ini saya posting untuk ikut-ikutan nimbrung tentang tanggal perilisan OS Windows terbaru yang bikin penasaran, Windows 8. Namun sebenarnya, Microsoft sendiri masih fokus dalam pengembangan OS Windows 7 sejak akhir 2010.

Lalu, bagaimana dengan Windows 8 ini ? Nah, menurut salah satu situs Rusia wzor.net, saat ini Windows 8 masih dalam tahap pengembangan awal. Sistem operasi tersebut dijadwalkan bisa selesai akhir tahun 2012, dan versi server akan dinamai dengan Windows Server 2012. Microsoft dilaporkan juga akan mengeluarkan dua versi beta untuk Windows 8 dan salah satunya akan tersedia untuk dicicipi publik.

Soal prediksi, banyak situs yang memberitakan bahwa Windows 8 dirilis antara akhir 2012 - awal 2013.  Bahkan ada beberapa blog yang menyatakan perilisan OS PC ini adalah pertengahan 2011. Keakuratan situs-situs tersebut belum tentu juga terjamin, karena Microsoft sendiri terkadang tidak tepat waktu ketika merilis sebuah produk/OS baru.

Namun menurut saya, Windows 8 akan dirilis akhir tahun 2012 (sama seperti kebanyakan situs diatas). Kenapa? Jika kamu ingat ketika Windows Vista dirilis Januari 2007, yang awalnya ditargetkan bisa dirilis akhir 2006, lalu Windows 7 dirilis pada akhir tahun 2009, berarti ada rentang waktu sekitar 2 tahun setiap perilisan OS.

Jadi kemungkinan Microsoft juga akan memilih akhir tahun sebagai waktu yang tepat untuk perilisan Windows 8. Eh, itu hanya prediksi saya lho, kalau salah jangan nyalahin ya


sumber:cheat-by-yuda.blogspot.com/

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ZAS-XP.com di inbox anda:


2 komentar:

Berikan sedikit komentar anda pada blog ini. Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini NO SPAM PLEASE