Submit

Hack Bandwidth Dan /Speed Telkomsel Flash Unlimited

Saya menggunakan konfigurasi Im2 yang sudah ada secara default pada modem danSaya mencoba untuk mengkoneksikan ke internet dan ternyata saya merasakan kalau kecepatan koneksi semakin cepat. Berikut adalah screenshot saat saya test koneksi di situs speedtest.net



Kecepatan sebelum menggunakan konfigurasi IM2

Kecepatan sesudah menggunakan konfigurasi IM2

Untuk browsing, setelah saya coba ternyata kecepatannya juga meningkat drastis. saya bisa membuka blog saya www.phonecompi.co.cc dengan beberapa detik saja.

Walaupun pada screenshot kecepatannya hanya bertambah sedikit, tapi saya rasa itu sudah cukup membantu. Dan bagi anda yang sudah memiliki pengaturan konfigurasi IM2, anda bisa langsung menggunakannya. Bagi yang belum akan saya share di bawah ini.
Config Filename : im2
Dial Number : *#99#
Username : indosatm2
 password : prabayar
APN : indosatm2
PDP Type : IP
DNS set ke otomatis

Setelah saya mengukur kecepatannya melalui situs speedtest.net, maka diketahuilah kalau kecepatan koneksi saya semakin cepat.

Mungkin sekian untuk hari ini, tips ringan yang semoga saja bisa berguna bagi anda. Selamat pagi dan selamat beraktifitas.

Tambahan:
Saya menggunakan paket unlimited telkomsel flash Rp. 100.000

source:http://freesoftwarekomp.blogspot.com/2011/03/hack-bandwidth-dan-kecepatanspeed.html 

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ZAS-XP.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Berikan sedikit komentar anda pada blog ini. Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini NO SPAM PLEASE