Submit

Download Revo Uninstaller Pro v2.5.3 + Keygen



Revo Uninstaller Pro adalah alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk applet "Windows Add or Remove Programs"!

Dengan metode Fast algoritma, Revo Uninstaller Pro dapat menganalisa data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan setelah Anda meng-uninstall aplikasi. Setelah menjalankan program reguler uninstaller, Anda dapat menghapus file yang tidak diperlukan, folder dan key registry yang biasanya tersisa pada komputer Anda. Bahkan jika Anda memiliki broken installation, Revo Uninstaller Pro scan untuk data aplikasi pada hard disk drive dan dalam Windows registry dan menampilkan semua file yang ditemukan dalam folder dan key registry sehingga Anda dapat menghapusnya.

Dengan "Hunter mode" nya, Revo Uninstaller Pro menawarkan Anda beberapa metode sederhana, mudah digunakan, tapi efektif dan kuat untuk meng-uninstall perangkat lunak. Anda dapat menggunakannya untuk mengelola Software yang diinstal dan / atau program perangkat lunak yang sedang berjalan.


Petunjuk Instalasi agar menjadi Full version :

1.) Install Revo Uninstaller Pro v2.5.3 (RevoUninProSetup.exe)
2.) Tutup program.
3.) Jalankan keygen (Untuk Vista / 7, ANDA HARUS klik kanan dan Open as Administrator) dan Tekan tombol "generate".

Hal ini akan membuat license.dat pada folder Data Aplikasi.

Untuk 7 simpan di: -% USERPROFILE% \ AppData \ Lokal \ VS Revo Grup \ Revo Uninstaller Pro \ license.dat

Untuk XP simpan di: -% USERPROFILE% \ Local Settings \ Application Data \ VS Revo Grup \ Revo Uninstaller Pro \ license.dat



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ZAS-XP.com di inbox anda:


4 komentar:

  1. wah wah program untuk menambah dan menghapus ya,baru kali ini saya denger software kayak gini..info yang harus diamalkan

    BalasHapus
  2. Sangat Bermanfaat ... Keep posting gan ..

    BalasHapus
  3. biasanya saya hanya memakai ccleaner untuk mengapus program :D

    BalasHapus

Berikan sedikit komentar anda pada blog ini. Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini NO SPAM PLEASE