Submit

Avalon Online (1DVD)

Avalon adalah game online MMORTS (Multiplayer Massive Online Real Time Statregy) yang akan segera hadir di Indonesia pada bulan September 2010 ini. Cerita dimulai dengan nuansa jaman medieval dengan berbagai Hero-nya. Diawali dari 2 kubu yang berperang satu sama lain, yaitu Aeonia dan Oriens, Avalon memiliki lebih dari 100 Hero unik dan cerita yang menarik.
ss1
Game ini memiliki banyak mode menarik yang dapat dimainkan, mulai dari 1 pemain hingga 10 pemain. Mode unik yang dapat kamu mainkan sendiri adalah Scenario Mode, dimana kamu dapat melihat jalan cerita dan latar belakang setiap Hero. Dan bagi pemain yang menyukai pertempuran dahsyat dengan pemain lainnya, tersedia di dalam Battle Mode, kamu dapat bertempur dengan jumlah maksimal 5 vs 5.

Story of Avalon

Pada suatu jaman fantasy, terdapat dua suku besar yang berperang untuk kelangsungan hidup ras mereka. Dua kubu ini disebut Kin (Sekelompok orang dengan ras tertentu yang berasal dari suatu benua) yang berperang satu sama lain, yaitu Aeonia dan Oriens. Kedua kubu tersebut sudah berperang sejak lama.
ss1
Aeonia adalah suku dari Ksatria dari jaman pertengahan yang melindungi sesuatu dengan rasa keadilan. Semua Monster dan creature takut pada mereka, karena mereka memiliki senjata yang besar dan armor yang kuat. Di sisi lain, Oriens adalah suku yang mencintai alam. Mereka menghormati hewan suci dan roh-roh prajurit yang telah tewas. Pertemuan kedua suku ini menimbulkan banyak masalah pada kedua kubu, baik Aeonia maupun Oriens, dimana pahlawan dari kedua kubu ini akan bertarung untuk kemuliaan dan kedamaian di tanah mereka, bertarung satu sama lain atau membunuh setiap makhluk dengan cara mereka, untuk memperoleh kedamaian seperti yang mereka cari selama ini.

Panduan Instalasi :
  1. Jalankan file Avalon Indonesia.exe
  2. Kemudian akan tampil program instalasi, Klik tombol 'Next' untuk melanjutkan proses instalasi
    instalasi_02
  3. Berikutnya adalah informasi mengenai instalasi Avalon Indonesia. Klik 'Next' untuk melanjutkan proses instalasi.
    instalasi_03
  4. Berikut adalah persetujuan pemain yang ingin bermain Avalon. Pilih option 'Saya telah membaca, mengerti dan menyetujui keseluruhan isi perjanjian' untuk melanjutkan proses instalasi.
    instalasi_04
  5. Pada layar ini tentukan direktori atau folder untuk tempat menginstal ( default folder pada C:\Program Files\Avalon Indonesia ) dan klik tombol 'Next' untuk memulai proses instalasi.
    instalasi_05
  6. Selanjutnya klik start untuk memulai proses instalasi
    instalasi_06
  7. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
    instalasi_07
  8. Instalasi selesai !!! Klik Shortcut Avalon Indonesia yang ada di Desktop kamu atau Klik Avalon.exe di dalam folder client Avalon di komputer kamu. Pastikan koneksi internet kamu telah terhubung dan sekarang kamu sudah dapat memainkan game online Avalon Indonesia.
    instalasi_08

System Requirements :



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ZAS-XP.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Berikan sedikit komentar anda pada blog ini. Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini NO SPAM PLEASE