Submit

WarRock Online (1 DVD)



Step 1
Jalankan dari DVD WarRock. Jalankan setup.exe yang ada di dalam DVD


Step 2
Tentukan dimana game WarRock akan diinstall dimana untuk lokasi awalnya adalah C:Program FilesMegaxusWarRock. Secara otomatis akan terbuat folder baru bernama WarRock di lokasi drive tujuan installasi. Jika ingin melakukan installasi WarRock ke lokasi drive yang berbeda, maka cukup menekan tombol "Browse" dan pilih drive serta tuliskan nama folder yang diinginkan dan kemudian tekan tombol "Next".


Step 3
Tekan tombol "Install" untuk melanjutkan proses installasi WarRock. Apabila menginginkan perubahan pada pengaturan yang sebelumnya, tekan tombol "Back".



Step 4
Setelah proses installasi selesai maka kalian dapat segera memainkan game WarRock. Icon WarRock akan tersedia di desktop dan juga di "Start Program - Program - Megaxus - WarRock" secara otomatis.



Requirements
Hardware / Software Minimum Requirements Recommended
Operating system Windows ME / XP / Vista Windows ME / XP / Vista
CPU Processor Pentium 3, 800 Mhz Pentium 4, 2.0 Ghz
Memory 1 GB 2 GB
Kapasitas Hard Disk 2 GB 3 GB
Video Card GeForce MX400, ATI Radeon 8500LE, atau yang lebih baik lagi. GeForce FX5700, ATI Radeon 9200, atau yang lebih baik lagi.
Software Tambahan DirectX 9 atau diatasnya. DirectX 9 atau diatasnya.

Direct 3D Acceleration Direct 3D Acceleration


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ZAS-XP.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Berikan sedikit komentar anda pada blog ini. Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini NO SPAM PLEASE