Submit

Driver Genius Professional Edition v10 Full Version


Driver Genius Professional dapat mengatur PC Anda untuk mendapatkan 100% up to date dan Driver mengoptimalkan kinerja PC. Driver Genius Profesional adalah manajer dorongan yang kuat untuk Windows yang dapat cadangan, memulihkan, pencarian dan memperbarui driver Anda secara otomatis hanya dengan beberapa klik mouse!



Backup driver:
================
Driver Genius Professional dapat mendeteksi dan driver cepat cadangan diinstal pada sistem. Hal ini dapat memampatkan driver cadangan untuk zip file file, self extracting atau auto installer program dieksekusi independen.

Kembalikan Driver:
=================
Anda tidak perlu lagi untuk menginstal driver satu per satu setelah menginstal ulang Sistem Operasi Anda. Hanya satu klik dapat menginstal semua driver backup anda secara otomatis. Anda juga dapat menginstal driver melalui baris perintah diam-diam. Jika Anda perlu menginstal driver pada beberapa PC dengan konfigurasi hardware yang sama, Genius Pengemudi dapat menghemat banyak waktu ketika menginstal ulang sistem Anda.

Driver Update:
================
Apakah Anda masih menggunakan driver versi lama atau beta? Mereka driver yang rusak dapat menyebabkan masalah kompatibilitas. Mereka adalah masalah tersembunyi terbesar yang menyebabkan sistem crash. Sebuah driver yang sesuai dapat meningkatkan kinerja sistem sebesar 50% atau bahkan lebih. Ada driver perangkat lebih dari 30.000 dalam database Genius Driver, termasuk Motherboard, Sound card, Video card, Kartu jaringan, Modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer dan perangkat digital dll Dengan satu klik, Genius driver akan bekerja keluar semua driver yang perlu diupdate. Semua driver yang kami tawarkan adalah versi resmi atau versi WHQL, Anda dapat menggunakan mereka tanpa ada kekhawatiran kompatibilitas.

Uninstall driver:
===================
Mungkin ada sisa beberapa driver di sistem anda karena perubahan perangkat keras atau memperbarui driver. Genius pengemudi dapat menemukan driver yang tidak lagi digunakan dan cepat menghapus mereka.

LiveUpdate:
============
Kami memperbarui sejumlah besar driver pada website kami sehari-hari. Anda dapat menyinkronkan driver lokal Genius database Anda dengan driver terbaru dengan menggunakan program LiveUpdate kami.

Requirments & Info penunjang:
==============================
Versi saat ini: 10.0.0.761
Persyaratan:
Koneksi Internet (untuk update driver)

Sistem Operasi:
Windows 98/98SE
Windows ME
Windows 2000
Windows XP / XP x64
Windows Server 2003 x64 2003/Server
Windows Vista / Vista x64
Jendela 7 / 7 x64



Perubahan 10.0.0.761:

Perbaikan bug:
1. Program hang ketika memindai perangkat Windows mobile.

Perbaikan:
1. Mempercepat proses sopir cadangan.
2. Men-download driver terbaru database selama proses instalasi program.
3. Peningkatan uninstaller program.
4. Ditambahkan Portugis Brasil, Serbia, Persia dukungan bahasa.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ZAS-XP.com di inbox anda:


3 komentar:

Berikan sedikit komentar anda pada blog ini. Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini NO SPAM PLEASE